GOYDY merilis tiga gaya tas baru tepat pada waktunya untuk musim semi 2018

February 6, 2023 By ycojl 0

Goard melakukan sedikit hal dengan cara yang berbeda dari merek produk kulit kelas atas lainnya. Meskipun praktis semua desainer tingkat atas melekat dengan cukup hati-hati pada siklus musiman pertunjukan publik, pratinjau editorial, public public yang splashy memperkenalkan serta ketersediaan ritel yang luas, Goard memiliki hal-hal yang lebih baik untuk rompi daripada mungkin jenis rekannya-tidak ada di dalamnya Penjualan internet, tidak ada lookbook di situs webnya, tidak ada pertunjukan musiman. Itulah sebabnya berita tentang tas Goard yang baru saja memulai debutnya memiliki kecenderungan untuk menetes alih -alih menyembur, namun hari ini, kami memiliki hadiah untuk Anda: tiga tas goard baru, total dengan info biaya yang sulit dipahami.

Penawaran yang paling mewah (dan paling mahal) adalah trunk mini crossbody yang dipahami sebagai goard miniudiere, yang tersedia dalam warna-warna khusus kanvas goardine selain hitam di atas hitam yang Anda lihat di atas. Tas ini sedikit dan juga sangat terstruktur, serta dengan tali yang dihapus, kemungkinan besar hal terdekat dengan tas malam yang dibuat oleh merek. Dalam warna hitam, GOYDY MinAudiere dihargai $ 3.530, sementara warna khusus akan menabrak pricetag menjadi $ 4.585. Ini tersedia dalam satu ukuran.

Karena kombinasi kegunaannya serta harga, saya merasa dompet crossbody GOYDY PLUMET akan menjadi tas dalam trio ini dengan daya tarik terluas. Itu dipengaruhi oleh kantong di dalam tote St. Louis merek yang menonjol, serta hasilnya adalah dompet rantai flap-top yang sederhana, ringan, pada tali kulit tipis. Tali dapat dilepas, yang memungkinkan tas untuk digunakan sebagai dompet yang sebenarnya dalam tas yang lebih besar, yang praktis jika Anda terburu -buru serta tidak ingin sepenuhnya mengganti semua kartu, uang serta uang Anda dan juga Rincian lainnya. Ukuran tunggal Plumet dihargai $ 1.080 untuk warna fundamental serta $ 1.405 untuk sembilan warna khusus.

Yang terakhir (dan paling tidak mahal) dari tiga tas baru adalah tote poitiers goard, yang merupakan konsumen kecil-selatan yang tampak seperti yang terbaik dibawa dengan tangan namun kemungkinan besar juga akan bekerja di lekukan lengan. Saat totes pergi, ini tampak seperti memiliki kapasitas terbatas, namun masih menempatkannya lebih besar dari banyak yang mengambil tas. Dari segi harga, poitiers carry akan menjalankan $ 690 dalam warna tradisional (hitam maupun hitam dengan trim tan) serta $ 895 dalam warna khusus.

Lihatlah apa pun tas di bawah ini. Gaya -gaya ini ditawarkan sekarang di toko -toko goard serta departemen nasional.

Tas GOYDY MINAUADE
$ 3.530 dalam warna hitam, $ 4.585 dalam warna khusus

GOYDY PLUMET Crossbody Wallet
$ 1.405 dalam warna khusus

GOYDY PLUMET Crossbody Wallet
$ 1.080 dalam warna tradisional (hitam maupun hitam/tan)

GOYDY POITIERS TOTE
$ 690 dalam warna tradisional (hitam maupun hitam/tan) serta $ 895 dalam warna tradisional

GOYDY POITIERS TOTE
$ 690 dalam warna tradisional (hitam maupun hitam/tan) serta $ 895 dalam warna tradisional