Anya Hindmarch memukulnya keluar dari taman dengan tas landasan pacu musim semi 2015

September 7, 2023 By ycojl 0

di awal musim dan tidak ada kelas berat tas tangan dari Milan dan Paris yang menunjukkan kepada kita apa yang sudah mereka sunyi, tapi saya di sini Untuk membuat prediksi yang berani: tidak ada yang kita lihat di landasan pacu mendatang akan sama menyenangkannya dengan tas Musim Semi 2015 Anya Hindmarch, dan saya akan kagum jika ada di antara mereka yang berhasil jauh lebih menarik.

Hindmarch, yang hanya merancang aksesoris, mulai melempar pertunjukan landasan pacu yang siap pakai untuk merayakan tasnya beberapa musim yang lalu, dan itu harus memberi tahu Anda sedikit tentang kepercayaan diri yang dimilikinya di tasnya untuk berdiri sebagai pernyataan kepada diri mereka sendiri Bersamaan dengan koleksi lengkap orang lain. Untuk musim semi 2015, model mengenakan pakaian longgar di linen putih, yang memberi tas latar belakang untuk menjadi pusat perhatian.

Bukan berarti tas -tas ini membutuhkan bantuan khusus di departemen itu; Meskipun beberapa potongan kulit konvensional ditempatkan di sana -sini, banyak tas dihiasi dengan perlengkapan budaya pop dari satu atau lain jenis. Tas bermerek barang konsumen Hindmarch telah populer secara eksplosif, dan koleksi ini mencakup kelanjutan dari tema itu bersama bentuk-bentuk seperti bintang, hati, mata kartun, panah, gelembung pikiran dan terlalu banyak hal lain untuk disebutkan.

Sepatu kebaruan telah sangat populer untuk sementara waktu, dan meskipun desainer telah menemukan keberhasilan yang signifikan mengembangkan cengkeraman dengan nuansa yang sama tidak terlalu serius, Hindmarch adalah desainer skala besar pertama yang mendapatkan nada yang terbaik ketika menyangkut kulit ukuran penuh penuh tas hari. Kreasi -kreasinya mencapai keseimbangan antara kesenangan dan kemewahan yang sangat menantang untuk dijabarkan, dan di sini berharap dia tidak mengubah arah dalam waktu dekat. Lihat koleksi lengkap di bawah ini.

[Foto melalui Vogue UK]