$ 1.500 Fendi Bag Bug Earmuffs Ditawarkan, 2014 ditetapkan untuk menjadi tahun yang aneh

March 16, 2023 By ycojl 0

kami telah membahas fenomena bug Fendi Bag yang terus tumbuh beberapa kali sebelumnya, namun jika Anda pernah meragukan persis berapa banyak konsumen kelas atas yang benar-benar kelas atas dengan end high-end benar Seperti monster aksesori bit yang aneh, kartun, benar-benar dicintai yang diperkenalkan Fendi musim lalu, pikirkan ini: net-a-porter mendapat $ 1.500 sepasang earmuff bug tas fendi monster ganda dalam stok selama liburan, dan juga dengan cepat Ketika mereka muncul, mereka benar -benar ditawarkan.

Jika Anda yakin $ 700 adalah label biaya yang membingungkan bagi Fendi yang terus-menerus ditawarkan pesona tas, maka kemungkinan besar Anda agak bingung sekarang. Saya mengerti saya, serta saya telah menatap halaman produk untuk telinga ini selama seminggu. Orang kaya, mereka berbeda dari Anda dan saya. Mereka dapat menghabiskan utara G pada penutup telinga yang baru. Sebagai perbandingan, sepasang telinga bulu Gucci berharga sekitar $ 400. (Apakah ada yang benar -benar memakai penutup telinga?)

Mungkin mereka tidak begitu berbeda; Fendi Bag Bugs (baik banding maupun tas yang terlihat seperti monster sendiri) telah menawarkan dengan baik karena mereka memiliki rasa menyenangkan bagi mereka. Fashion bisa menjadi tingkat minat yang tidak memiliki akhir yang tidak ada habisnya, namun aksesoris yang menggemaskan ini menghargai ketidaksopanan sebanyak yang mereka lakukan kemewahan. Kombinasi itu, ketika dilakukan dengan baik, bisa sangat menarik, serta Fendi tampaknya telah mengenai paku di kepala. Jika Anda ingin sepasang muff ini disediakan untuk Anda ketika mereka kembali ke stok, Anda dapat menambahkannya ke daftar keinginan Anda di net-a-porter.