Lihatlah semua sepatu landasan pacu terbaik dari New York Fashion Week Fall 2016

April 16, 2023 By ycojl 0

New York Fashion Week telah datang dan (hampir) hilang, dan NYFW ini penuh dengan yang pertama. Buzz yang paling signifikan adalah lebih dari semua merek yang memilih untuk mencoba-coba dengan koleksi buy-now-sekarang yang memungkinkan konsumen untuk membeli barang-barang tertentu langsung dari landasan pacu, alih-alih menunggu enam bulan untuk koleksi lengkap tiba di toko-toko.

Pengenalan media sosial telah lama memiliki merek yang mempertanyakan bagaimana memaksimalkan kegunaan pertunjukan landasan pacu, dan ini adalah taktik terbaru mereka. Meskipun saya belum melihat satu ton sepatu yang tersedia untuk pembelian segera di luar landasan pacu, saat ini Anda dapat berbelanja barang-barang siap pakai tertentu dari Rebecca Minkoff, Michael Kors dan Tory Burch. Akan menarik untuk melihat di hari -hari mendatang bagaimana konsumen merespons.

Dibandingkan dengan NYFW Fall 2015, segalanya jatuh jauh lebih banyak untuk merek tertentu. Stuart Vevers of Trainer menangkap estetika 70-an dengan sepatu bot pergelangan kaki dan sepatu bertumit tebal, dan Alexander Wang mengambil metode edgier daripada musim yang lalu. Menurut Vogue Runway, Wang mengatakan koleksi ini “sengaja menentang definisi konvensional tentang pesona dan selera,” dan itu jelas dalam alas kaki perancang yang sangat diperindah. Kolaborasi selebriti juga merupakan barang panas minggu mode ini, dengan koleksi debut Rihanna untuk Puma dan Yeezy Musim Tiga Kanye West untuk Adidas.

Kami tidak ingin memberikan semuanya, jadi periksa semua sepatu terbaik yang menghiasi landasan pacu di bawah.

[Gambar melalui Vogue Runway]
Alexander Wang

Alexander Wang

Alexander Wang

Altuzarra

Altuzarra

Pelatih

Pelatih

Derek Lam

Derek Lam

Fenty X Puma

Fenty X Puma

J. Crew

J. Crew

Jeremy Scott

Jeremy Scott

Kate Spade

Kate Spade

Kate Spade

Mansur Gavriel

Mansur Gavriel

Koleksi Michael Kors

Koleksi Michael Kors

Narcisco Rodriguez

Narcisco Rodriguez

Oscar de la Renta

Prabal Gurung

Rag & Bone

Rag & Bone

Rebecca Minkoff

Rebecca Minkoff

Red Valentino

Red Valentino

Rodarte

Rodarte

Yeezy

Yeezy