Michael Kors bertaruh berat pada perangkat keras logo baru untuk koleksinya Tas Spring 2020

April 2, 2023 By ycojl 0

Michael Kors adalah salah satu desainer Amerika paling ikonik di zaman kita dan presentasi pertunjukan landasan pacu di NYFW adalah salah satu yang paling bertabur bintang, dan sangat tinggi Acara yang diantisipasi minggu ini. Meskipun Michael Kors paling identik dengan garis Michael Michael Kors (yang bisa melupakan tas Hamilton yang terkenal), pertunjukan yang dikeluarkan Kors di NYFW menampilkan koleksi Michael Kors. Mungkin karena garis difusi itulah Michael Kors cenderung mengelompokkan pecinta tas ke dalam dua kategori ekstrem: Anda menyukainya, atau baik, Anda tidak. Either way, Kors terus melihat kesuksesan karena ia menciptakan visi yang jelas tentang kemewahan bahari, dan sangat, Americana.

Mungkin dalam upaya untuk membedakan tas koleksinya dari garis difusinya, Kors memperkenalkan logo perangkat keras baru untuk musim gugur 2019. Menurut saluran media sosial merek, perangkat keras ‘MKC’ dibuat dengan tangan oleh Michael Kors sendiri, dan didasarkan pada sendiri Sketsa dari saat dia masih remaja. Langkah ini benar -benar tidak mengejutkan, karena obsesi logo berada di puncaknya. Untuk musim semi 2020, Kors terus memanfaatkan gerakan logo, sangat bergantung pada branding baru ini, baik dalam skala besar, dan cara skala kecil.

Secara keseluruhan, koleksinya bertema cukup bahari, menampilkan bintang dan garis -garis disertai dengan nada biru, putih dan emas. Model aksesori penampilan Americana mereka dengan tas jerami, sempurna untuk musim semi atau musim panas. Meskipun ‘MKC’ ditampilkan di seluruh koleksi, ada beberapa bentuk yang tidak menampilkan logo baru. Kantong bowling pegangan atas dengan kulit halus ditampilkan serta kantong flap dengan detail sabuk seperti detail. Lihat semua tas di bawah ini.

[Foto via Vogue Runway]