Posting Purseblog paling populer yang kami terbitkan pada tahun 2017

April 24, 2023 By ycojl 0

Kami selalu melacak seberapa populer posting baru kami karena kami ingin tahu apa yang Anda sukai dan ingin lihat lebih banyak, dan meskipun sekarang kami tahu pada dasarnya apa yang akan terjadi Jadilah hit atau lewat, selalu ada kejutan, atau posting yang mendapatkan minat pembaca dari waktu ke waktu karena hasil Google atau saham media sosial. Kutu buku saya suka melihat bagaimana keadaan terbentuk dari waktu ke waktu, dan akhir tahun adalah kesempatan yang luar biasa untuk melihat ke belakang dan melihat apa cerita tas terbesar tahun ini, dan kami ingin berbagi temuan kami dengan Anda.

Apakah Anda ingin melihat apakah Anda melewatkan sesuatu yang besar tahun ini atau hanya belajar sedikit tentang apa yang membantu kami menentukan apa yang kami tulis, Anda dapat memeriksa posting kami yang paling populer dalam sepuluh kategori berbeda di bawah ini!

Posting keseluruhan paling populer
Baca posting lengkapnya sekarang
Ini seperti di Chanel’s Pre-Collection Spring 2017 Lookbook menerima pageview 4 juta plus yang mengejutkan. Jika Anda pernah bertanya -tanya mengapa kami meliput Chanel begitu dekat, itu karena begitu banyak sesama pembaca yang sangat tertarik dengan setiap gerakan perusahaan.

Posting berita paling populer
Baca posting lengkapnya sekarang
Jika Anda melewatkan posting ini ketika kami awalnya menjalankannya, ada baiknya dicoba, terutama karena kami cukup yakin Anda tidak akan percaya seberapa berbelit -belitnya prosesnya untuk menelusuri beberapa tas dalam butik Paris Hermès yang satu ini.

Posting Aksesori Paling Populer
Baca posting lengkapnya sekarang
Kami sangat dekat dengan ketukan yang dinyatakan (tas, duh), tetapi Anda tidak dapat menyalahkan kami karena sesekali mengintip ke luar untuk memeriksa barang -barang kulit lainnya. Tahun ini, aksesori non-tas yang paling Anda semua tertarik adalah kasing Louis Vuitton yang sangat mahal ini, yang dengan cepat menjadi favorit bintang gaya.

Investigasi paling populer
Baca posting lengkapnya sekarang
Apakah tas Louis Vuitton Kendall Jenner palsu, dan jika ya, mengapa orang terkenal dengan akses ke sesuatu yang mereka inginkan membawa tas palsu? Kami melihat dari dekat kedua tas dan sejarahnya, serta tren yang mungkin memengaruhi pilihan.

Posting tas selebriti paling populer
Baca posting lengkapnya sekarang
Paris Couture Week adalah acara mode paling glamor di dunia, jadi tidak mengherankan bahwa banyak dari Anda menikmati melihat apa yang dilakukan beberapa wanita paling bergaya di industri ini untuk menghadiri pertunjukannya.

Posting tas tunggal paling populer
Baca posting lengkapnya sekarang
Louis Vuitton Pochette Metis adalah salah satu tas merek paling populer, dan berdasarkan angka, kalian benar -benar bersemangat untuk debutnya dengan kulit penuh awal tahun ini.

Ulasan landasan pacu paling populer
Baca posting lengkapnya sekarang
Sekali lagi, kalian tidak bisa mendapatkan cukup Chanel. Sangat sedikit bidikan detail dari koleksi ini yang dirilis, jadi kami menjelajahi internet dan media sosial untuk berbatu bersama sebagai lengkap koleksi baru yang kami bisa.

Panduan Belanja Paling Populer
Baca posting lengkapnya sekarang
Chanel tidak akan membiarkan Anda membeli tas baru secara online dalam waktu dekat, tetapi itu tidak berarti belanja online tidak melayani pecinta Chanel dengan berbagai cara lain. Kami meliput beberapa kerja terbaik, dan jelas kalian tertarik.

Posting Anggaran Paling Populer
Baca posting lengkapnya sekarang
Tidak semua orang dapat atau ingin menghabiskan ribuan untuk tas tangan, jadi kami membahas opsi tiga angka terbaik yang ditawarkan oleh dua lusin desainer tingkat atas.

Posting tren paling populer
Baca posting lengkapnya sekarang
Pada awal 2017, kami membuat beberapa prediksi tentang tren lama mana yang mungkin kembali, dan kalian jelas siap untuk mengeluarkan tas yang lebih tua dari lemari Anda untuk mengantisipasi. Kami pikir prognostikasi kami bertahan dengan cukup baik, ketika semua dikatakan dan dilakukan.